Selasa, 29 Maret 2011

KESEL, SEBEL ,

hmmm, bener* hari ini, badmood, happy jadi 1 .
yang awalnya happy , jadi BADMOOD , gara* " FISIKA"
hadeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeehhhh !!!!!!!!!

knapa se sama fisika itu !!
SSUUUUUUUUUUUEEEEEEEEBBBBBBEEEEEEEELLLLLL !!!!!!!!!! aku
mau belajar sekeras apapun aku, tetep ae nilai segitu* ae .
apa aku yang goblok ya ...( sepertinya 'iya' )

bukannya aku bodoh se, karena manusia itu NGGAK ada yng bodoh. cuma MALESnya iut lo yang gak ketulungan . 

udah pelajarnnya susah gitu , gurunya nyebelin pula . pas deh . KLOOOOP banget !!

emang, aku nyadarin ...
aku gak sepinter apa yang aku pikirin .
tapi seenggaknya, aku masi punya niat buat belajar. '
emang,
kita belajar gak harus perfect , tapi setiap orang pasti berusaha untuk membuat semua itu menjadi perfect .

oke, emg skrg aq bdoh dlm fisika, tp liaten ae ntar, aq haruz n bkal jd ahli fsika.

GUE BAKAL NGEBUKTIIN KALO "GUE" BISA !!!

dan itu jadi tantangan buat gue !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar