Minggu, 27 Maret 2011

hmmmm,
terima kasih ..
telah memberi kebahagiaan yang gak pernah aku pikirkan ..

terima kasih
telah mengembalikan senyumku ..

entah apa yang membuatku menjadi seperti ini ..
aku menyayangimu.. tanpa ku tau apa alasannya
aku selalu bingung jika kau bertanya ", kamu suka aku karena apa?"
dan aku pasti jawab "aku ga tau" .
tapi memang hal itu yang aku rasain .
perasaan sayang itu mengelir gitu aja tanpa beban ataupun pikiran .
aku jugak gak tau kenapa .


Tidak ada komentar:

Posting Komentar