Selasa, 26 Januari 2016

bosan akhirnya kulineran

jadi, hari ini ceritanya kita pada bosen gegara ngerjain skripsi, jadi keluarlah ide buat makan di luar. tujuan awal, kita mau ke martabak yang toppingnya macem" itu, tapi akhirnya kandas deh rencananya dan kita memutuskan untuk pergi ke 2 season kitchen. udah nyampe di TKP, eh ternyata tutup. Yaudah deh, akhirnya kita ke My Kitchen. Kalo di Malang, My Kitchen berlokasi di belakangnya Togamas. Setelah ke My Kitchen, perut kita belum penuh nih, akhirnya mutusin buat ke Uniccone di depan stasiun kota baru. Naha, namanya juga cewek ya, kalo ketemu pasti foto. yaudah deh pergi ke 2 tempat fotonya sampe 100 shots. beberapa di antaranya adalah ....



Tidak ada komentar:

Posting Komentar