Jumat, 22 Oktober 2010

gado-gado

hhhhmmmhhhhhh......... minggu ini berner2 mggu yang bkin shock, ngerasa bersalah, badmood, dan lain sebagainya yang bkin hariku nampang TIDAK biasa saja. huh ! -.-

di mulai dengan saat pulang sekolah, di saat semua sisawa sekolahku tercinta berhamburan ke luar ruangan kelas dan pada menuju ke parkiran buat ngaluup. di situlah keributan ini di mulai.
waktu itu temenku resek bgt, kurang kerjaan ngolok"in kakak kls ku, ostosmastis, kakak klsku gak trima dgn perkataan tmanku itu..... JREEEEnggg.... JRREEENGG !!!!!!!! lalu kamu tau apa yang dilakuin kakak kls itu ??? dy nonjok temenkuuuuhh.... huuuaaa...... begitu aku liat kejadian itu, badanku langsung lemes. gak tau kenapa. pengen pingsan aja gitu. wkwkwkwkwkw..... daaaaannnnn........ hal itu berlanjut sampe esok hariya. dan gak usah di bahas lagi.

hari selanjutnya,,,,,,,
aku di marahin ma teacherku... gara" gak masuk les... hooooooooooaaaaaa........... ;((
pengen nangis rasanya..... gak enak banget se di marahin.... tau gitu tadi masuk aja......
aku gak masuk, soalnya, temen"ku pada gak masuk. masak cumak orang 2 yang masuk les. kan gak seru. huuhhh. !!!!! tapi emang salahku sihhh,, blanya MENDADAK,,,,, jdi otomatis, teachernya marah.hhmmhhh...... janji deh aku,,, gak bakal kayak gini lagi. kapok aku . hhhmhhmhhmhh ;((((((((((

Tidak ada komentar:

Posting Komentar