Langsung ke konten utama

celine dion - my heart will go on

Every night in my dreams
I see you. I feel you.
That is how I know you go on
Far across the distance
And spaces between us
You have come to show you go on

Near, far, wherever you are
I believe that the heart does go on
Once more you open the door
And you’re here in my heart
And my heart will go on and on
Love can touch us one time
And last for a lifetime
And never go till we’re one
Love was when I loved you
One true time I hold to
In my life we’ll always go on
Near, far, wherever you are
I believe that the heart does go on
Once more you open the door
And you’re here in my heart
And my heart will go on and on
There is some love that will not
go away
You’re here, there’s nothing I fear,
And I know that my heart will go on
We’ll stay forever this way
You are safe in my heart
And my heart will go on and on

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bagian lagu terkait dengan mood saat ini

Aku tak ingin terus terdiam memandangi harapan Terlena akan manis cinta dan berujung kecewa Aku tak ingin terus menunggu sesuatu yang tak pasti Lebih baik kita menangis dan terluka hari ini (Coba Katakan - Maliq and D'essential) Bukan ku tak tersipu Bukan ku tak butuh kata-kata Tapi ku meragu Apa kau anggap cinta ini berbeda? Katakanlah Buatku membatu Tenang, ku diam membisu Jangan, buatku berpaling Mencari cinta yang lain Oh, pecahkan sunyimu Meski, kucinta kau dalam hening Kubutuh kata-kata Bunuhku dengan kata rayumu (Rayu - Marion Jola, Lalemanino)  

The Conjuring

Film bergenre horor ini, lagi in-in nya di bioskop-bioskop. karena penuh banget ruangannya, dan yang antre pun bejibun meskipun harga tiketnya dinaikin jadi 50rb :O The Conjuring ini diangkat dari kisah nyata keluarga Perron tahun 1970an. cerita dari film ini sejenis sama Paranormal activity. tapi lebih serem lagi sih kataku. hmmm, tentang sinopsisna kapan-kapan aja ya diceritainnya. udah malem ni, takut :D hehe