Langsung ke konten utama

begitu;a acara ini berakhir

akhirnya, ponramnya selesai :D capek, pasti. seneng pasti. gapapa capek tapi kan hati senang :)
ponram ditutup dengan ngasih adek-adek outbond yang simple-simple aja yang penting mereka seneng dan kita juga terhibur. setelah outbond selesai, kita ngasih mereka hadiah, yaaa, cuma buat seneng-senengan aja hadiahnya, yang penting mereka udah tau satu sama lain sekarang, begitu juga panitianya.
tahun ini, aku kebagian jadi sie acara -___- tau sendiri kan kalo aku ngomong masi belepotan, tapi gapapa, kemaren acara yang aku jadi pjnya berjalan lancar, meskipun rada sebel soalnya ada temen yang nggak mau bantuin, ehh malah tidur dia #ups lupa, kan puasaan ya, gabole ngomongin orang.
di tahun ini, kita juga dapet temen baru nii, namanya nanda, lengkapnya mega nanda sapaaa gitu lupa. dia membantu sekali dalam berjalannya acara hihi.
dan, rencananya.. acara pembubaran panitianya kita mau kee... gatau ke mana, belum ditentuin.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bagian lagu terkait dengan mood saat ini

Aku tak ingin terus terdiam memandangi harapan Terlena akan manis cinta dan berujung kecewa Aku tak ingin terus menunggu sesuatu yang tak pasti Lebih baik kita menangis dan terluka hari ini (Coba Katakan - Maliq and D'essential) Bukan ku tak tersipu Bukan ku tak butuh kata-kata Tapi ku meragu Apa kau anggap cinta ini berbeda? Katakanlah Buatku membatu Tenang, ku diam membisu Jangan, buatku berpaling Mencari cinta yang lain Oh, pecahkan sunyimu Meski, kucinta kau dalam hening Kubutuh kata-kata Bunuhku dengan kata rayumu (Rayu - Marion Jola, Lalemanino)  

Kejadian Oktober 2016 - Juli 2017

Hai hai udah lama banget nggak nulis lagi di blog. jadi kangen jaman dulu sering curhat di sini, dari tulisan alay sampe sedikit worth it . Hmm, sekarang aku mau cerita tentang pengalaman selama selesai kuliah S1 nih. Setelah lulus S1, aku magang jadi juru gambar di olshop temenku. bukan magang sih lebih tepatnya kolaborasi sama dia. Olshopnya ini menjual pernak-pernik kado wisuda mulai dari slempang gelar sampe balon-balon huruf gitu. Nah, di sini aku bikin ilustrasi anak-anak wisuda gitu. kayak Gambar 1 gitu deh bentukannya. Income nya bisa dibilang banyak banget. kalo lagi musim-musim anak skripsi-wisuda, seminggu bisa dapat 500ribu sampe 1jt.an, tapi pernah juga sih seminggu cuma dapet 50ribu. Oke, kolaborasi ini terus berlanjut sampe sekitar 2 bulan kemudian aku ditawarin dosenku untuk jadi  panitia lokasinya PLPG. Nah, akhirnya kerjaan gambar-gambar aku skip dulu dan fokus ke PLPG, dari PLPG banyak banget pelajaran dan ilmu kehidupan yang aku dapat. Mulai dari gimana me...