Langsung ke konten utama

lupakan

hmmm, terkadang, kamu harus merasakan bagaimana rasanya tidak diperjuangkan supaya kamu bisa menghargai orang yang benar-benar bertahan buatmu

Hmm, cuma ungkapan aneh yang pernah terpikir di otak sih dan akhir-akhir ini aku mengalaminya. Bagaimana Rasanya tidak diperjuangkan, bagaimana rasanya tidak begitu dipedulikan. Cuma satu jawabannya, sakit.
Terkadang, sampai sekarang aku berpikir kalau ini karma yang aku dapat dari seseorang di masa laluku. Namun, apakah benar ini karma dari dia. Entah. Ternyata begini rasanya. Seperti orang yang menahan luka yang tak nampak. Jengkelpun kadang muncul, tapi apa, hanya luka yang didapat jika terus memikirnya.
Kesal. Miris. Hanya sanggup berkata-kata manis yang keluar dari mulutnya, tapi perbuatan minim.

What kind of man that you are.. If you are a man at all, well I will figure this one out on my own

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bagian lagu terkait dengan mood saat ini

Aku tak ingin terus terdiam memandangi harapan Terlena akan manis cinta dan berujung kecewa Aku tak ingin terus menunggu sesuatu yang tak pasti Lebih baik kita menangis dan terluka hari ini (Coba Katakan - Maliq and D'essential) Bukan ku tak tersipu Bukan ku tak butuh kata-kata Tapi ku meragu Apa kau anggap cinta ini berbeda? Katakanlah Buatku membatu Tenang, ku diam membisu Jangan, buatku berpaling Mencari cinta yang lain Oh, pecahkan sunyimu Meski, kucinta kau dalam hening Kubutuh kata-kata Bunuhku dengan kata rayumu (Rayu - Marion Jola, Lalemanino)  

Kejadian Oktober 2016 - Juli 2017

Hai hai udah lama banget nggak nulis lagi di blog. jadi kangen jaman dulu sering curhat di sini, dari tulisan alay sampe sedikit worth it . Hmm, sekarang aku mau cerita tentang pengalaman selama selesai kuliah S1 nih. Setelah lulus S1, aku magang jadi juru gambar di olshop temenku. bukan magang sih lebih tepatnya kolaborasi sama dia. Olshopnya ini menjual pernak-pernik kado wisuda mulai dari slempang gelar sampe balon-balon huruf gitu. Nah, di sini aku bikin ilustrasi anak-anak wisuda gitu. kayak Gambar 1 gitu deh bentukannya. Income nya bisa dibilang banyak banget. kalo lagi musim-musim anak skripsi-wisuda, seminggu bisa dapat 500ribu sampe 1jt.an, tapi pernah juga sih seminggu cuma dapet 50ribu. Oke, kolaborasi ini terus berlanjut sampe sekitar 2 bulan kemudian aku ditawarin dosenku untuk jadi  panitia lokasinya PLPG. Nah, akhirnya kerjaan gambar-gambar aku skip dulu dan fokus ke PLPG, dari PLPG banyak banget pelajaran dan ilmu kehidupan yang aku dapat. Mulai dari gimana me...