Langsung ke konten utama

foto part #2

okeeeee, ini adalah salah banyak foto rada ajaib, selama gue SMA.. hahahaha..
cekidoot !!!


astagaaaaaaaa, ekik sama bapak ngapain tu.. berpelukaaaaaaaaan.. :O (shock)


they are ryan and asa. 


they are duo heboooh.. cenod ama gembuull. cenod tomboynya minta gak diampuni, sementara gembuul, centilnya minta digantung. hahaha. but, they are my best friends


this fhoto was taken by me and Yetty, when we were in the second grade. 
ceritanya, lagi nyobain celana , eehh, celana yang tak coba malah kependekan.. :|
hahaha


Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lirik lagu Agnes feat. YAna Yulio - Awan dan ombak

Bila kulihat awan di birunya langit Berarak searah tiupan angin pagi Hatiku selalu bertanya Kemanakah mereka lalu pergi nanti Kala kupandang ombak di birunya langit Berkejar-kejaran tak henti  s ’panjang waktu Apakah yang mereka cari Sesampainya di tepi pantai pasir Begitu adanya diriku dan dirimu Seiring bersama memadu kisah kasih Selalu ada saja tanya Akankah semua kan berakhir indah Reff :  Kau bagai awan yang berarak di langit biru Ku bagai ombak berkejaran di lautan Yang seolah dapat berpadu Di cakrawala senja Kenyataannya kini jauhlah adanya Jarak antara kita terlalu berarti Kau melayang tinggi di sana Dan aku mengharapkanmu di sini

KESEL, SEBEL ,

hmmm, bener* hari ini, badmood, happy jadi 1 . yang awalnya happy , jadi BADMOOD , gara* " FISIKA" hadeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeehhhh !!!!!!!!! knapa se sama fisika itu !! SSUUUUUUUUUUUEEEEEEEEBBBBBBEEEEEEEELLLLLL !!!!!!!!!! aku mau belajar sekeras apapun aku, tetep ae nilai segitu* ae . apa aku yang goblok ya ...( sepertinya 'iya' ) bukannya aku bodoh se, karena manusia itu NGGAK ada yng bodoh. cuma MALESnya iut lo yang gak ketulungan .  udah pelajarnnya susah gitu , gurunya nyebelin pula . pas deh . KLOOOOP banget !! emang, aku nyadarin ... aku gak sepinter apa yang aku pikirin . tapi seenggaknya, aku masi punya niat buat belajar. ' emang, kita belajar gak harus perfect , tapi setiap orang pasti berusaha untuk membuat semua itu menjadi perfect . oke, emg skrg aq bdoh dlm fisika, tp liaten ae ntar, aq haruz n bkal jd ahli fsika. GUE BAKAL NGEBUKTIIN KALO "GUE" BISA !!! dan itu jadi tantangan buat gue !
http://www.parisluxurytours.com/shopping.php http://www.france-pub.com/city/paris.php http://en.wikipedia.org/wiki/Paris http://perancis09upi.wordpress.com/2010/01/03/seni-kuliner-paris/