Langsung ke konten utama

buat bunda

maaf aku GAK BISA jadi anak yang HEBAT buat kamu
Maaf, aku jadi produk gagal buat kamu
yang GAK BISA kamu banggain, seperti kamu ngebanggain ANGGI ke orang* .

aku nyadar kok, kalo aku ini lemot, ( karena memang benar )

tapi, tolong aja sedikit liat,
pelajaranku itu terlampau susah memang.
masak bunda gak pernah sih ngerasain indah*nya SMA yang memang ... yaaaaaaa,,,, kayak gitu adanya.

jangan anggep aku gak bisa apa-apa .
selama ini emang aku kliatan males . tapi disaat itu aku ngamatin . apa yang dilakuin sama bunda .
nanti jugak bakalan ada waktunya.
tapi gak sekarang.

dan jangan pernah menghubung*kan masalah nilai dengan siapapun.
karena hal itu GAK ADA hubungannya .

aku kayak gini, yaa emang karenaa aku sendiri. bukan karena orang lain.

aku gak pernah kok nglupain jasa ayah yang udah nyari uang, dengan banting tulang kayak gitu.
 aku juga bukan anak yang gak tau balas budi. tenang aja, semua bakalan aku bayar di suatu hari nanti .'
tapi gak sekarang .
dan tolong jangan buat aku stress hanya karena nilai . karena sekolah sebenarnya bukan nuntuk mencari nilai, tapi mencari pengethuan dan pengalaman. jadi wajar dong kalo nilai ku jelek saat ni ?



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bagian lagu terkait dengan mood saat ini

Aku tak ingin terus terdiam memandangi harapan Terlena akan manis cinta dan berujung kecewa Aku tak ingin terus menunggu sesuatu yang tak pasti Lebih baik kita menangis dan terluka hari ini (Coba Katakan - Maliq and D'essential) Bukan ku tak tersipu Bukan ku tak butuh kata-kata Tapi ku meragu Apa kau anggap cinta ini berbeda? Katakanlah Buatku membatu Tenang, ku diam membisu Jangan, buatku berpaling Mencari cinta yang lain Oh, pecahkan sunyimu Meski, kucinta kau dalam hening Kubutuh kata-kata Bunuhku dengan kata rayumu (Rayu - Marion Jola, Lalemanino)  

The Conjuring

Film bergenre horor ini, lagi in-in nya di bioskop-bioskop. karena penuh banget ruangannya, dan yang antre pun bejibun meskipun harga tiketnya dinaikin jadi 50rb :O The Conjuring ini diangkat dari kisah nyata keluarga Perron tahun 1970an. cerita dari film ini sejenis sama Paranormal activity. tapi lebih serem lagi sih kataku. hmmm, tentang sinopsisna kapan-kapan aja ya diceritainnya. udah malem ni, takut :D hehe